FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Ya, kami dapat menyediakan jasa Packing atau rework cargo seperti wooden box, crate, pallet dengan memperhatikan standard packing dan jenis barang.

Kami berusaha memenuhi kebutuhan customer di waktu kantor dan tetap dapat dihubungi terkait dengan pengiriman setiap saat.

Diizinkan/diperbolehkan selama customer yang menginginkan pembatalan tersebut.

Jika terjadi pembatalan pengiriman barang maka seluruh biaya akan dikembalikan ke customer, dengan dikurangi biaya Void (pembatalan) atau biaya yg timbul di gudang.

Anda dapat mengambil Dokumen Delivery Order (DO) Import dengan membawa Bill of Lading (BL) asli atau surrender, Surat Tugas atau Surat Kuasa jika pengambil bukan dari pemilik barang, Copy KTP, Surat Permohonan pengambilan DO.

Maximal 1 hari sblm batas akhir yg diberikan pelayaran.

Bisa, akan tetapi harus memenuhi syarat dan ketentuan yg berlaku di MIP. Silahkan menghubungi Staf Marketing kami terkait hal tersebut lebih lanjut.

Pada dasarnya kantor MIP libur mengikuti aturan libur Pemerintah, namun sebisa mungkin kegiatan operasional yang harus berjalan akan tetap berjalan dan dimonitor dengan baik.

Ada beberapa tingkatan DG yg dapat kami tangani, tergantung dengan aturan baku dari sarana pengangkut. Dan dapat di cek melalui Staf Customer Service kami melalui telp atau email.

Untuk pertanyaan lainnya silahkan kunjungi halaman kontak kami